Sabtu, 05 Juli 2014

Markas Penyebar Black Campaign ke Jokowi Dekat Kantor Gerindra

Tim pemenangan capres cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla, Jenderal (Purn) AM Hendropriyono mengatakan, semua kampanye hitam (black campaign) yang diarahkan ke kubu Jokowi-JK berasal dari sebuah rumah yang beralamat di Jalan RM Harsono, Jakarta Selatan. Rumah tersebut berada tidak jauh dari kantor DPP Gerindra.
"Letaknya di Jalan RM Harsono, dekat kantor DPP Gerindra, tapi bukan di situ (kantor DPP Gerindra), di belakangnya, berjarak 100 meter," kata Hendropriyono di kantor PKPI di Jalan Diponegoro, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).
Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini menjelaskan, di rumah itulah kampanye hitam terhadap Jokowi-JK dilancarkan. Dia meyerukan agar aksi ini dihentikan.
"Di situ otak black campaign dilancarkan terus menerus. Nama yang berperan kita sudah tahu. Kita serukan, hentikan. Karena kontraproduktif," ujarnya.
Turut hadir dalam konferensi pers ini para purnawiran TNI, Ketum PKPI Letjen (Purn) TNI Sutiyoso, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Rozi dan Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar