Sabtu, 05 Juli 2014

Pendukung Jokowi Mulai Padati Gelora Bung Karno

Massa pendukung capres-cawapres, no urut 2, Joko Widodo- Jusuf Kalla mulai memadati stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (5/7). Mereka datang untuk menyaksikan konser salam 2 jari menuju kemenangan Jokowi-JK yang akan dimulai pukul 14.00.
Berdasarkan pantauan Republika, pukul 13.20, sebagian besar massa pendukung Jokowi-JK yang datang ke stadion Gelora Bung Karno (GBK) sudah berkumpul di area sektor 7 stadion GBK.
Massa pendukung yang berdatangan berasal dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja sampai orang tua. Mereka mengenakan atribut Jokowi-JK seperti baju kotak-kotak khas Jokowi, umbul-umbul Jokowi-JK dan kaos tim pemenangan Jokowi-JK.
Massa pendukung Jokowi-JK yang hadir di Stadion GBK pun berasal dari berbagai daerah seperti Jabodetabek, Subang dan Bandung serta dari berbagai daerah lainnya.
Salah seorang pendukung Jokowi-JK, Maslegiman, yang berasal dari Paguyuban Solo Bersatu, Jakarta Utara mengatakan dirinya datang ke acara konser untuk mendukung Jokowi. Serta  menyemangati Jokowi menjadi presiden 2014.
"Mau nonton konser untuk no 2 terutama mendukung Jokowi," ungkapnya.
Ia menuturkan dirinya beserta rombongan lainnya yang datang dari Jakarta Utara berjumlah sekitar tiga bus datang pukul 12.00 untuk menantikan konser salam 2 Jari.
Menurutnya, Jokowi adalah sosok yang tegas sehingga jika Jokowi terpilih menjadi presiden Indonesia bisa  membawa Indonesia semakin maju, masyarakat makmur dan keamanan terkendali.
Konser Salam 2 Jari akan diisi oleh berbagai artis ibu kota serta seniman-seniman lainnya diantaranya Slank, Erwin Gutawa, Setiawan Djody, Tompi, Giring Nidji, Oppie Andaresta dan masih banyak artis lainnya.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar