Sabtu, 05 Juli 2014

Ariel 'Noah' Juga Sampaikan Salam Dua Jari!

Dukungan kepada capres dan cawapres, Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK), semakin menggurita menjelang pemilihan presiden yang digelar 9 Juli 2014. Setelah tanda pagar #AkhirnyaMilihJokowi menjadi topik paling dibicarakan di Twitter pada Kamis (5/7/2014), beberapa selebritas yang pada awalnya enggan menunjukkan afiliasi politiknya di muka umum perlahan mulai berani tampil.
Taufik Hidayat, mantan atlet bulu tangkis Indonesia, melalui akun Twitternya secara tegas menyuarakan dukungannya  untuk Jokowi-JK.
"Jokowi tidak banyak omong tapi kerjanya sudah terbukti. Meskipun banyak yang mencaci maki tapi masih banyak orang yang membutuhkan," ucap Taufik disertai foto dirinya mengacungkan salam dua jari di foto profil Twitternya.
Pada Jumat (6/7/2014), Taufik juga mengunggah sebuah foto disertai tulisan "Salam 2 jari yeeaaaaaay." Foto itu menunjukkan Taufik tengah bersama Ariel, vokalis band Noah, dan Sophia Latjuba. Tampak Ariel yang mengenakan topi sembari tersenyum mengacungkan salam dua jari yang menjadi simbol dukungan untuk Jokowi-JK.
Sebelumnya, aktris Sophia Latjuba yang sedang dikabarkan dekat dengan Ariel lebih dulu menyuarakan dukungannya kepada Jokowi-JK.
"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Pak Prabowo, Pak Hatta dan pengikutnya. #akhirnyamilihjokowi," kicau Sophia pada 3 Juli 2014.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar