Sabtu, 05 Juli 2014

Happy Salma Rogoh Kocek untuk 2 Jari

Aktris Happy Salma merasa hati nuraninya terpanggil untuk mengikuti konser 'Salam Dua Jari' yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).
Bersama ratusan seniman dan musisi lain, Happy yakin calon presiden yang didukungnya, Jokowi, merupakan sosok yang bakal mengukir sejarah baru di Indonesia.
"Saya pikir ini mungkin sebuah sejarah. Ada lagi pemimpin yang lahir dari rakyat, yang kita merasa jadi dekat," ujar Happy.
Artis seksi ini sangat senang karena pada pemilu tahun ini dapat turut berpartisipasi dengan cara mengirim bantuan dana kampanye.
"Saya menaruh banyak harapan sama dia (Jokowi-JK). Saya juga ikut berinvestasi, dalam arti saya ikut kirim ke rekeningnya. Saya datang ke sini dan beberapa kegiatan lainnya bukan apa-apa, itu adalah bentuk sumbangsih saya kepada pemimpin yang nanti terpilih," lanjutnya.
Mengaku mengagumi dan meletakkan harapan di bahu Jokowi-JK, istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa itu tetap akan mengawal pemerintahan Jokowi-JK jika kelak terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.
"Kalau sampai dia tidak pro rakyat dan tidak melaksanakan janjinya, inget loh, saya akan bersuara keras untuk itu," tegas Happy.   [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar