Sabtu, 05 Juli 2014

Kampanye Terakhir, Jokowi-JK Mejeng di Banyak Media Cetak

Hari terakhir masa kampanye jelang Pilpres 9 Juli nanti tampaknya menjadi ajang pamer diri bagi para pasangan capres dan cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK). Serangan udara melalui iklan tampak gencar mereka lakukan.
Seperti terlihat di beberapa surat kabar harian pada Sabtu (5/7/2014) pagi ini. Setidaknya terdapat tujuh koran yang menampilkan iklan pasangan nomor urut 2 itu pada halaman depan (headline).
Koran tersebut, yakni Kompas, Media Indonesia, The Jakarta Post, Koran Tempo, Warta Kota, Bola dan Bisnis Indonesia.
Dari ketujuh surat kabar itu, Media Indonesia paling besar menampilkan iklan kampanye coblos Jokowi-Jusuf Kalla. Tidak tanggung-tanggung, media massa milik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ini memuat iklan tersebut satu halaman penuh.
Iklan-iklan tersebut bergambar surat suara bergambar Jokowi-Jusuf Kalla sedang dicoblos. Selain itu juga terdapat tulisan ajakan '2 TANGGAL SEMBILAN AYO BERGERAK PILIH YANG KANAN COBLOS KOTAK-KOTAK'.
Namun demikian, Jokowi-JK tidak beriklan di semua media, salah satunya koran Republika. Wajahnya keduanya tidak tampak di koran tersebut.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar