Sabtu, 05 Juli 2014

Mahfud MD Akui Hatta Salah Informasi

Perjalanan debat final Capres 2014 berlangsung sengit. Baik pasangan Prabowo-Subianto maupun Jokowi-JK keduanya saling melempar pertanyaan yang dijadikan senjata masing-masing.
Dalam kesempatan debat final itu, Hatta sempat menyinggung soal penghargaan Kalpataru. Hatta menilai, Jokowi masih belum mampu membawa Jakarta dan Solo meraih penghargaan Kalpataru. Namun, Jusuf Kala menampik informasi tersebut.
"Pertanyaan bagus tapi keliru," kata JK dalam debat capres di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).
Jokowi pun melanjutkan jawaban JK. "Khusus Kota Solo dapat penghargaan Green City dari Kementrian Lingkungan Hidup," ujar Jokowi.
Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud MD, mengaku ada kesalahan informasi yang diperoleh Hatta. "Ya kesalahan informasi kali. Yang penting kan substansinya tidak hilang. Artinya substansinya itu apa yang sebenarnya terjadi kan begitu," ujar Hatta.
Dia pun tak mau memberikan nilai siapa yang menang untuk debat final capres kali ini. "Ya namanya debat itukan tidak ada yang menang dan kalah. Enggak ada yang nilai siapa jurinya," tandasnya.  [okezone, media milih Hary Tanoe]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar