Sabtu, 05 Juli 2014

Alasan Gita Gutawa Pilih Jokowi-JK

Meski masih terbilang muda, penyanyi Gita Gutawa juga tidak mau ketinggalan untuk berpartisipasi memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) yang jatuh 9 Juli mendatang.
Ditemui usai konser "Salam Dua Jari", Sabtu (5/7/2014) di Gelora Bung Karno, putri komposer Erwin Gutawa ini telah mantap untuk mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2, yakni Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
Ia pun berharap agar capres pilihannya bisa menang dalam pemilu nanti.
"Cuma bisa berdoa aja, semoga capres pilihan saya (Pak Jokowi) bisa menang. Yah, walaupun nanti perolehan suaranya akan beda tipis," ujar Gita.
Seperti yang diketahui, elektabilitas Jokowi di mata pemilih muda memang cukup tinggi. Gita pun mantap memilih Jokowi karena menilai Jokowi sebagai sosok yang jujur.
"Indonesia sudah banyak sekali masalah, mulai dari korupsi, dan yang lainnya. Aku punya harapan di kepemimpinan beliau, mereka yang duduk di pemerintahan adalah orang-orang bersih dan jujur," ungkapnya.
Disamping itu, pelantun "Tak Perlu Keliling Dunia" ini juga mengaku tertarik dengan program ekonomi kreatif yang akan diusung Jokowi sebagai tulang punggung perekonomian nasional.
"Sebagai pelaku di sektor ekonomi kreatif, aku sangat mendukung program Pak Jokowi. Semoga nantinya, anak muda bisa semakin banyak berkontribusi untuk negara ini," tandasnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar