Sabtu, 05 Juli 2014

Jadwal Kelewat Padat, Megawati Kecapekan Jadi Jurkam Jokowi-JK

Ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri mengaku kelelahan berkampanye untuk pasangan Jokowi-JK. Akibatnya, Mega terserang flu yang tak kunjung sembuh.
"Saya sedang flu dari perjalanan terakhir kemarin jadi jurkam. Saya pidato lima kali di Jawa Tengah, Jawa Timur ke Bali dan seterusnya, setiap mau sembuh kumat lagi," kata Megawati usai debat capres terakhir di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).
Meskipun sakit, Megawati merasa bahagia menyaksikan penampilan pasangan Jokowi-JK di debat capres terakhir. Pasangan yang didukungnya mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.
"Saya sangat bahagia bagaimanapun ini debat yang dinanti rakyat Indonesia. Kedua calon yang kami dukung telah menunjukkan kebisaannya menyampaikan visi misi," terang dia.
Selain itu, Megawati juga mengharapkan rakyat Indonesia memilih pemimpin pada 9 Juli dengan mata hati. Tak lupa dia berterima kasih kepada kerja keras kader dan relawan untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu.
"Saya berdoa rakyat Indonesia terbuka mata hatinya untuk memilih pemimpin mereka selama lima tahun pada 9 Juli 2014 untuk menjadi presiden dan wakil presiden. Saya terima kasih kepada kader dan sukarelawan anak-anakku, Insya Allah 9 Juli kita akan menentukan masa depan bangsa ini yang lebih hebat," pungkas dia.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar