Sabtu, 05 Juli 2014

Wanda Hamidah Bangga Jadi Bagian Sejarah Mendukung Jokowi

Pemilihan presiden RI tinggal menghitung hari. Hari ini, ribuan simpatisan pendukung pasangan Jokowi-JK  berkumpul di stadion utama Gelora Bung Karno dalam gelaran konser 'Salam Dua Jari', Sabtu (5/7/2014). Terlihat ratusan artis berpartisipasi dalam acara ini, tak terkecuali Wanda Hamidah.
Ditemui usai acara, Wanda mengaku senang bisa selalu berpartisipasi dalam acara yang mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK).
"Sampai tanggal 9 Juli, fokus untuk kegiatan pilpres, dan kalau ada event yg mendukung pak Jokowi-JK sebisa mungkin ikut," ujar Wanda kepada metrotvnews.
Lebih lanjut, perempuan yang pernah menjadi aktivis 98' ini juga mengungkapkan rasa kagumnya pada sosok Jokowi yang dianggapnya sebagai tokoh sejarah Indonesia.
"Dalam sejarah pilpres, belum ada massa yang mendukung capres-nya sampai seperti ini. Bayangkan, mereka tidak dibayar, tidak dikasih nasi box, tidak dikasih uang transport, tapi mereka sukarela datang, artis-artis dan musisi pun seperti itu. Ini sejarah, dan saya bangga bisa menjadi bagian dari sejarah, karena mendukung orang yang bersejarah," lanjutnya.
Menurut Wanda, Jokowi pantas mendapatkan apresiasi yang besar, melihat karakternya yang jarang dimiliki oleh pemimpin lain. "Pak Jokowi itu orangnya low profile, down to earth, kepada masyarakat pun ia melakukan pendekatan yang humanis," pujinya.
Wanda Hamidah merupakan satu dari sekian banyak artis yang menyuarakannya dukungannya terhadap pasangan capres-cawapres, Jokowi-JK. Wanda yang berasal dari fraksi Partai amanat Nasional (PAN), terang-terangan membelot dari Partainya yang berkoalisi dengan partai Gerindra yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar