Minggu, 16 Februari 2014

Marzuki Alie: Saya Dukung Penuh Jokowi Bila Mampu Yakinkan Rakyat

Gubernur DKI Jakarta Jokowi selalu unggul dalam survei elektabilitas meski belum dicapreskan PDIP. Peserta konvensi capres PD Marzuki Alie blak-blakan menyatakan akan mendukung Jokowi dengan syarat tertentu.
"Kalau Jokowi mampu meyakinkan seluruh rakyat Indonesia, saya akan dukung secara penuh. Asal Jokowi juga mampu menggerakkan seluruh stakeholder negara ini mulai dari pusat sampai ke daerah-daerah," ujar Marzuki di Galeri Cafe, Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2014).
Ketua DPR RI ini menyatakan tidak akan menilai kinerja Jokowi. Dia meminta rakyat yang menilai.
"Tentunya harus juga melihat janji-janji Jokowi sewaktu akan menjadi Gubernur Jakarta. Sesuai nggak? Saya tidak mau menilai, silakan rakyat menilai," kata dia.
Namun demikian sebagai peserta konvensi dia pun memperhatikan elektabilitas Jokowi. Marzuki berpendapat bahwa yang terpenting adalah penyampaian gagasan, bukan elektabilitas.
"Konvensi adalah media saya menyampaikan gagasan-gagasan. Jadi tolong masyarakat mendengarkan gagasan-gagasan saya soal pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan. Rakyat tidak memilih saya tidak apa-apa asal bangsa ini lebih baik," ungkapnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar