Kamis, 12 Juni 2014

ICW: Jokowi Kawan Lama Bro

Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) Tama S Langkun menampik ICW lebih condong mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) pada Pilpres 2014. Dia mengaku tak ada dipengaruhi siapapun agar mendukung Jokowi-JK.
"Sebelum Pak Jokowi maju sebagai capres kita sudah kenal. Bahkan saat dia mendapat penghargaan pegiat korupsi saat masih menjabat wali kota di Solo kita sudah kenal," kata Tama kepada merdeka.com, di media center Jokowi-JK, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/6/2014).
Dia juga mengaku tak mendapat tekanan dari salah satu pendiri ICW yakni Teten Masduki yang kini masuk dalam tim sukses Jokowi-JK.
"Sebelum Teten masuk ke PDIP dan mencalonkan diri sebagai cawagub Jawa Barat dan berpasangan dengan Rieke Diah Pitaloka kita sudah kenal dengan Pak Jokowi sebagai salah satu pegiat korupsi," ujar Tama.
Sementara mengenai sering tampilnya dirinya dalam beberapa kegiatan Jokowi-JK, dia mengaku hal itu murni karena undangan dari tim pemenangan pasangan Jokowi-JK.  [dan/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar