Kamis, 12 Juni 2014

Donasi untuk Jokowi JK Tembus Rp 37 M

Koordinator Media Center Jokowi For President atau JKW4P, Zuhairi Misrawi mengungkapkan pihaknya telah menerima sumbangan dari masyarakat untuk pemenangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo Jusuf Kalla sebesar Rp37 miliar.
"Pukul 10.00, yang masuk mencapai 37.229.688.294 Rupiah. Kalau mengacu pada rekening kemarin, ada tambahan dua miliar dalam sehari," ujar Zuhairi saat menggelar jumpa pers di kantor Media Center JKW4P, Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/6/2014).
Zuhairi merinci, penerimaan sumbangan dari masyarakat ditampung di dalam rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebesar kurang lebih Rp4 miliar, rekening Bank Mandiri sebesar kurang lebih Rp 6 miliar dan rekening Bank Central Asia (BCA) sebesar Rp26 miliar.
Zuhairi kembali mengingatkan kepada masyarakat yang berencana memberikan sumbangan dana agar mencantumkan identitas seperti nama, nomor telepon, alamat tempat tinggal dan nomor Kartu Tanda Pengenal (KTP).
"Karena itu sesuai Peraturan Perundang-Undangan. Kalau ada nomor rekening diluar rekening itu maka nomor rekening itu tidak sah. Rekening resmi atas nama Joko Widodo dan Jusuf Kalla," kata Zuhairi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar