Kamis, 12 Juni 2014

Tiba di Banjar, Malam ini Jokowi Kunjungi Ponpes Miftahul Huda Al Azhar

Perjalanan capres nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) malam ini berlanjut ke Kota Banjar. Jokowi mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar Citangkolo.
Rombongan Jokowi tiba di lokasi pada sekitar pukul 19.00 WIB, Kamis (12/6/2014). Ribuan orang yang terdiri dari santri dan warga telah menunggu Jokowi sambil bershalawat.
Begitu tiba di pesantren yang terletak di Dusun Citangkolo, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jokowi yang didampingi ketua DPP Partai NasDem Akbar Faisal langsung menuju kediaman kepala ponpes KH Munawir. Baru sekitar setengah jam kemudian mereka menuju ke panggung tempat acara.
Jokowi yang saat itu mengenakan kemeja kotak-kotak dan peci hitam, disambut tepuk tangan. Para santri terus memanggil-manggil nama Jokowi.
Di kesempatan itu, Munawir memberi sambutan pembuka. Di dalam sambutannya, Munawir mengingatkan agar jangan sampai ada yang percaya pada kampanye hitam.
"Jangan percaya sama tabloid Obor Rakyat. Itu kampanye hitam," seru Munawir yang langsung disambut tepuk tangan para hadirin.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar