Kamis, 12 Juni 2014

Dekat Sama Rakyat & Hidup Sederhana, Jokowi Pantas Jadi Presiden

Pemimpin Pondok Pesantren Bustanul Ulum, KH Didi Hudaya Buchori menilai calon presiden Joko Widodo (Jokowi) sosok yang pantas menjadi presiden Indonesia. Menurut Didi, rakyat sudah bosan dengan pemimpin yang memiliki sekat dengan rakyat.
"Bukan pemimpin yang memiliki sekat antar pemimpin dengan masyarakat. Tapi pemimpin yang ingin membaur dan ingin melihat kondisi ril rakyatnya," kata Didi saat memberikan sambutan terhadap kunjungan Jokowi, Kamis (12/6/2014).
Dia menambahkan, masyarakat juga sudah bosan dengan pemimpin yang hidup mewah. Didi mengungkapkan, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang mencerminkan hidup sederhana, sehingga tidak ada sekat yang memisahkan antara pemimpin dan rakyatnya.
"Tapi kita melihat sosok pak Jokowi ini lain dari yang lainnya," ujarnya.
Didi mengungkapkan, sebagai pemimpin, capres nomor urut dua itu sudah memperlihatkan kinerjanya. Jokowi dianggapnya telah menghasilkan kebijakan-kebijakan yang dirasakan warga. "Dalam waktu singkat menjabat Gubernur DKI telah memperlihatkan ke publik bagaimana beliau melayani masyarakat," tutupnya.  [ren/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar