Kamis, 12 Juni 2014

Ibunda Jokowi Bergerilya Demi Anaknya

Ibunda capres no 2, Joko Widodo (Jokowi) Sujiatmi Notomihardjo (72), menyatakan dirinya siap untuk bergerilya ikut kampanye ke beberapa daerah demi anaknya. Pernyataan tersebut dikemukakan di hadapan ratusan Keluarga Besar Marhaenis Kota Solo, Jawa Tengah, Kamis (12/6/2014) sore.
"Saya siap menemani anak saya berkeliling untuk kampanye, Insya Allah saya sanggup," ujarnya penuh semangat.
Sudjiatmi mengaku sudah ikut berkeliling bersama Jokowi ke sejumlah daerah. Seperti yang dilakukannya pada Rabu (11/6/2014) malam ke desa asalnya di Boyolali.
Sudjiatmi hadir dalam deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres Jokowi-JK oleh Keluarga Besar Marhaenis Kota Solo, di Gedung Grha Saba Buana. Pada kesempatan tersebut Sudjiatmi jura meresmikan posko pemenangan Jokowi-JK.
Dalam deklarasi tersebut juga nampak Miyono, paman dari Jokowi. Menurut Miyono, majunya Jokowi sebagai Capres merupakan wahyu dari Tuhan. Jika sudah mendapatkan wahyu dari Tuhan, maka apapun tetap akan jadi presiden.
Kemarin deklarasi di Sragen, Sukoharjo, dan Boyolali, semuanya mendukung. Jokowi saya yakin, dia orang yang bersih dan tidak akan korupsi, katanya.
Menurut Miyono, posko yang didirikan itu bertujuan sebagai sarana memenangkan pasangan Jokowi-JK dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.
Cukup dua orang di posko, tetapi langsung bergerak ke kampung-kampung. Jangan sekedar pendukung Jokowi mendirikan dan deklarasi, tetapi harus turun ke kampung untuk memenangkan Jokowi-JK, jelasnya.
Melalui posko tersebut diharapkan perolehan suara Jokowi-JK di Kota Solo bisa mencapai target yakni 90,9 persen. Posko tersebut diharapkan menjadi sarana komunikasi dan menyusun strategi untuk memenangkan pasangan tersebut.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar