Kamis, 12 Juni 2014

Penampilan Jokowi-JK Patahkan Keraguan Banyak Pihak

PDI Perjuangan menilai penampilan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di luar perkiraan orang dalam debat antarpasangan yang digelar KPU. Selama banyak pihak meragukan Jokowi-JK sebelum debat.
"Kami berkeyakinan pasangan nomor dua siap. Penampilan mereka bahkan di luar perkiraan. Memperkirakan Jokowi akan grogi, atau JK dominan, ternyata tidak seperti itu," kata tim sukses Jokowi-JK, Maruarar Sirait pada diskusi Efektivitas Debat Capres Pengaruhi Pemilih di DPR, Kamis (12/6/2014).
Maruarar mengatakan kepemimpinan Jokowi telah berproses, dimulai sebagai Wali Kota Solo selama dua periode dan Gubernur DKI Jakarta. Jokowi telah mengetahui cara mengatasi demonstrasi dengan melakukan upaya dialogis.
Selain itu, katanya, Jokowi dapat menjalankan APBD Jakarta dengan koalisi yang ramping. "Ini contoh konkret kalau kita bandingkan, maka tergali pikiran masing-masing, ada diferensiasi," imbuhnya.
Maruarar mengungkapkan pihaknya puas dengan hasil debat kemarin. Sebagai juru debat, Maruarar mengatakan pihaknya membebaskan Jokowi-JK tampil apa adanya. "Jokowi-JK menjadi dirinya sendiri, tidak berubah," katanya.  [tribun]

1 komentar:

  1. Sebelum debat yg ke 2 banyak istirahat, spy lbh fit dan fresh. Pakai jas dan dasi yg lebh bagus, gpp kan moment nya pas di debat capres, utk menarik kalangan atas. Kl sehari hari gpp pake kotak2. Peace.

    BalasHapus