Rabu, 15 Oktober 2014

Prabowo dan Kroninya Mengatasnamakan DPR Laporkan Jokowi ke KPK

Prabowo dan kroninya kembali berulah, sekarang melalui jalur DPR melaporkan dugaan korupsi oleh Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, mengklaim laporan itu tak bermuatan politis.
"Ini laporan masyarakat, ya saya sampaikan ke lembaga terkait (KPK)," kata Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/10/2014).
Menurut Fadli, KPK perlu mendalami laporan dari masyarakat tersebut. "Masalah valid tidaknya itu harus dikaji, harus didalami data-data tersebut," tegasnya.
Jika komisi di DPR sudah terbentuk, laporan dugaan korupsi Jokowi juga akan diserahkan ke Komisi III sebagai rekomendasi. Dia menilai, langkah DPR membawa laporan itu ke KPK adalah wajar.
"Ini biasa saja, langkah normal terhadap pelaporan yang harus ditindaklanjuti," tandasnya.  [okezone]

1 komentar:

  1. Ya--ya----yaaa--- kebanyakan orang akan terbentuk dari lingkungannya, jadi kalau lingkungannya adalah orang2 yang berkarakter dan berkepribadian KURAWA seperti : DURNA dan SANGKUNI yang suka IRI ---DENGKI----MENGHASUT-----dll , maka kemungkinan besar dia akan menjadi PRIBADI seperti yg ada di lingkungannya itu.

    BalasHapus