Rabu, 15 Oktober 2014

Jelang Pelantikan Jokowi, Amien Rais Bekali Kader PAN di DPR

Lima hari menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)- Jusuf Kalla (JK), Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amien Rais, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dan segenap politisi PAN melakukan pertemuan tertutup di ruang Fraksi PAN di lantai 20, Gedung DPR. Adapun agenda Amien Rais dan Hatta secara langsung ke DPR adalah untuk memberikan pengarahan terhadap kader PAN yang sekarang duduk menjadi wakil rakyat.
"Pak Amien Rais dan Ketua umum Hatta Rajasa hadir di fraksi PAN DPR dalam rangka pembekalan / Upgrading Anggota DPR periode 2014-2019," kata Wasekjen PAN Viva Yoga Mauladi saat dihubungi, Jakarta, Rabu (15/10/2014).
Viva menambahkan, seluruh kader PAN yang terpilih sebagai anggota DPR periode 2014-2019 hadir semuanya, termasuk Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan, dan Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edi.
"Semuanya hadir," tegasnya.
Pantauan di lokasi, pembekalan di ruang Fraksi PAN hingga pukul 10.50 WIB masih berlangsung. Terlihat, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa masih memberikan sejumlah nasihat-nasihat.  [vivanews]

1 komentar:

  1. Ya kalau mau menasehati ya---, yang baik2 sajalah dan bermanfaat bagi bangsa dan negara tidak usah membikin suasana menjadi panas spt statemen perang Badar yg lalu, sekarang masyarakat sudah merasakan kesejukkan karena statemen2 yang sejuk dari pak jokowi dan rakyat sudah menjalani tugasnya masing2. Bikinlah suasana di masyarakat penuh kesejukan dan keteduhan dengan apapun yang mbah Amien bisa lakukan!!

    BalasHapus