Rabu, 15 Oktober 2014

Ahok: Pak Jokowi, Kalau Dinas Naik Pesawat Ajak Ahok Ya

Joko Widodo (Jokowi) akan segera meninggalkan kursi Gubernur. Wakilnya di DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku jika dalam memimpin DKI, Jokowi merupakan teman yang baik.
"Pak Jokowi teman yang baik buat saya," ujar Ahok di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (15/10/2014).
Ketika ditanya  apakah merasa kehilangan ketika ditinggal Mantan wali kota Solo tersebut ke istana, Ahok hanya  tertawa. Ahok berharap  agar Jokowi tidak lupa padanya jika telah menjadi presiden.
"Jangan lupa sama Ahok,  Kalau naik pesawat dinas ajak-ajak Ahok," ujar Ahok.
Sebelumnya beberapa waktu lalu  Ahok berpesan kepada Jokowi, jika telah menjadi RI 1, semua lembaga negara mesti dibersihkan dari orang orang yang korup. Kepemimpinan Jokowi menjadi keaempatan untuk membenahi lembaga negara mulai  dari level atas
"Kalau Pak Jokowi sudah jadi presiden, tangkapin anggota Dewan, polisi, atau aparat negara yang nakal," ujar  Ahok.
Pada hari ini, Rabu (15/10/2014)  Jokowi dan Ahok genap dua tahun menjalankan kepemimpinannya di DKI Jakarta, meski di pertengahan   2014 Jokowi disibukan dengan pencalonannya sebagai presiden. Jokowi-Ahok dilantik pada 15 Oktober 2012 lalu. Banyak terobosan yang telah dilakukan keduanya ketika memimpin Ibukota, diantaranya, Kartu Jakarta Pintar dan Kartu Jakarta Sehat.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar