Rabu, 15 Oktober 2014

400 Juta untuk Makan Gratis Kirab Jokowi

Anda bisa makan gratis sepuasnya saat 20 Oktober nanti di sepanjang jalur bundaran HI sampai Istana. Dana yang dihabiskan untuk urusan itu dan operasional lainnya mencapai Rp 400 juta.
"Di tepi trotoar akan disediakan kuliner rakyat, taglinenya makan gratis sampai habis. Boleh nambah, boleh datang berulang-ulang tapi nggak boleh bawa pulang," kata Jay Wijayanto, salah seorang panitia Kirab Budaya tersebut.
Hal tersebut dia sampaikan saat jumpa pers di Warung Daun, Cikini, Jakpus, Rabu (15/10/2014). Hadir dalam jumpa pers itu ketua panitia Kirab Budaya Abdee Negara (Slank), Ketua MURI Jaya Suprana, Olga Lidya serta Wanda Hamidah dan rekan-rekan Slank dan panitia lainnya.
Abdee Negara mengatakan, untuk kegiatan kuliner dan lain-lain dananya dari sumbangan donatur. Para penyumbang bisa langsung berhubungan dengan vendor. Panitia hanya memberikan daftar kebutuhan saja.
"Operational kita sekitar Rp 400 juta. Saweran dari berbagai macam donatur, di luar vendor," terangnya.
Untuk kebersihan, personel Slank ini memastikan sudah ada tim yang akan membersihkan sampah di jalanan. Panitia sudah menyiapkan pemulung untuk membantu proses pembersihan.
Deputi tim transisi Andi Widjajanto menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah dan Paspampres soal kegiatan ini. Dia berharap semua berjalan lancar.
"Setelah selesai akan ada resepsi kenegaraan pertama di gedung MPR. Pukul 11.10-12.10 kemudian akan bergabung dengan Abdee dkk untuk kirab. Masuk istana kira-kira jam 14.10 untuk penyambutan oleh jajaran militer polri secara militer 30 menit. Setelah itu akan brgabung lagi dengan syukuran rakyat," kata Andi.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar