Rabu, 15 Oktober 2014

Fahri Yakin Jokowi Tak Akan Mampu Buat Koalisi Permanen Seperti KMP

Sekretaris Koalisi Merah Putih (KMP), Fahri Hamzah, menyoroti belum terbentuknya kelembagaan permanen di Koalisi Indonesia Hebat (KIH).
Baginya, keseriusan sebuah koalisi dapat dilihat dari terbentuknya sebuah kelembagaan khusus seperti yang sudah dibangun oleh KMP.
Seperti diketahui, KMP memiliki sebuah presidium yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical, Ketua Harian dipegang oleh Idrus Marham dan Wakil Ketua dijabat oleh Fadli Zon.
"Berani nggak PDIP itu membangun Setgab dengan Jokowi gitu, sekarang kami mengajak gitu ayo bikin yang serius, ya kan, Ketua Setgab Jokowi, dan anggotanya NasDem, PKB, Hanura, PDIP, bikin saja," ungkapnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (15/10/2014).
Pembentukan kelembagaan itu nantinya, lanjut Fahri akan menunjukkan kesolidan sebuah koalisi. "Karena ini ingin satu inisiatif membangun pengelolaan politik yang lebih sejalan," tegasnya.  [okezone]

1 komentar:

  1. kagak usah bentuk seperti "GENG-GENG-AN" gitu, itu kurang baik, apalagi kalau hanya untuk rebutan kursi2 pimpinan lewat GENG mana yang kuat.

    BalasHapus