Rabu, 15 Oktober 2014

Jokowi Berharap Keppres Pengunduran Diri Keluar Besok

Gubernur DKI Jakarta sekaligus presiden terpilih, Joko Widodo, berharap surat keputusan presiden (Keppres) pengunduran diri dari jabatan gubernurnya akan keluar besok.
Sehingga dengan keluarnya Keppres pengunduran diri dari jabatan gubernur itu, dirinya akan lebih fokus pada pelantikan presiden dan wakil presiden pada tanggal 20 Oktober 2014.
"Kelihatannya Besok keluar Keppresnya, tapi belum saya terima," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Rabu (15/10/2014).Jokowi menuturkan, kemudian setelah dirinya menerima Keppres pengunduran diri itu kemudian akan membereskan semua barang-barangnya yang ada di Balai Kota Jakarta.
"Kalau Keppres keluar juga, besok saya masih harus kemas-kemas barang yang di Balai Kota, banyak dokumen, terus masih banyak buku-buku saya," tutur dia.
Berdasarkan info yang dihimpun VIVAnews, rencananya besok Jokowi tidak akan pergi ke Balai Kota karena Keppres akan turun besok. Kemudian untuk hari Jumat, Jokowi akan berkeliling ke seluruh dinas dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
Kemudian untuk hari Sabtu dan Minggu, Jokowi tidak akan melakukan kegiatan apapun dan hanya akan beristirahat saja di rumah dinas gubernur DKI Jakarta, Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. Untuk persiapan pelantikan presiden dan wakil presiden hari Senin, 20 Oktober 2014.  [vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar