Rabu, 15 Oktober 2014

Hatta Rajasa: Fraksi PAN wajib hadir saat pelantikan Jokowi

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa memastikan bakal menghadiri pelantikan presiden terpilih Joko Widodo pada 20 Oktober 2014. Menurut Hatta, MPR bakal memberikan undangan pelantikan Jokowi kepada dirinya.
"Kalau ada undangan insya Allah datang. Katanya pimpinan MPR mau ke rumah nanti sampaikan undangannya," kata Hatta kepada wartawan di Gedung Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/10/2014).
Lebih jauh, bahkan Hatta telah menginstruksikan kader-kadernya untuk menghadiri pelantikan Jokowi-JK di MPR sebagai presiden dan wakil presiden.
"Fraksi PAN seluruhnya harus hadir. wajib hadir sudah instruksi saya itu," tegasnya.
Menurut Hatta, pergantian kepemimpinan nasional merupakan agenda penting negara. Sehingga, pergantian kepemimpinan harus berjalan lancar dan sukses.
"Karena itu agenda yang harus kita sukseskan. Setiap pergantian kepemimpinan nasional harus berwibawa, terhormat, sukses, baik dan itu harus menjadi tradisi bagi bangsa ini sampai kapan pun," jelasnya.
Ketika ditanya apakah sudah ada jadwal permintaan pertemuan dari Jokowi kepada dirinya, Hatta menjawab datar. "Belum ada jadwal," tandasnya.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar