Rabu, 15 Oktober 2014

Hatta Belum Diajak Ketemu jokowi

Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, mengapresiasi pertemuan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Aburizal Bakrie alias Ical, Selasa (14/10/2014), kemarin, di Galeri Seni Kunstkring, Jakarta Pusat.
Hatta kepada wartawan di kediamannya, di Golf Mansion, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014), mengatakan bahwa pertemuan Ical dan Jokowi dapat memicu tradisi baru.
Karena Ical walau pun Ketua Umum partai pendukung Koalisi Merah Putih (KMP), tetap bersedia menemui Jokowi.
"Saya cuma baca di koran (mengenai pertemuan tersebut), saya kira bagus itu," katanya.
Mantan calon wakil Presiden itu menyebutkan ia sendiri sudah menemui Jokowi pada 1 September lalu, di kediaman Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh di Jakarta Selatan.
Hatta pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat ke Jokowi yang sudah memenangkan pemilihan presiden (pilpres) 2014. Hatta juga sudah menghubungi Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK), dan menyampaikan hal yang sama.
Kata dia kini sudah tidak ada lagi perbedaan antara dirinya dan Jokowi - JK. Ia berharap seluruh pihak dapat bersatu untuk mendukung Indonesia yang lebih baik. Namun demikian ia menegaskan pihaknya masih tetap sebagai penyeimbang pemerintah, yang akan mengingatkan bila ada kebijakan yang kurang baik.
Hatta sendiri mengaku belum dihubungi Jokowi untuk diajak bertemu. Namun demikian ia mengaku siap bila Jokowi mengajaknya bertemu untuk membahas masa depan Indonesia.
Mantan Menteri Kordinator (Menko) perekonomian tersebut tidak mau mengandai-andai, apakah Jokowi punya maksud terselubung dibalik pertemuannya dengan Ical kemarin.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar