Rabu, 15 Oktober 2014

Ketua MPR Nilai Pelantikan Jokowi Momentum untuk Kembali Bersatu

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan menilai pertemuan Presiden RI terpilih Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie adalah suatu hal yang positif. Pihaknya juga mengatakan pelantikan Jokowi - JK pada tanggal 20 Oktober mendatang dapat digunakan sebagai momentum untuk bersatu.
"Ya bagus itu, harus begitu, saatnya kita bersatu, momemtum pelantikan ini bagus, dengan seluruh Ketua Umum partai. Silaturahmi dengan Prabowo, Pak Amien, Pak Hatta kan bagus, tentu akan menambah suasana sejuk dan membuat keyakinan publik dan para investor," ujar Zulifli di Gedung DPR, Rabu (15/10/2014).
Jelang pelantikan Jokowi-JK, sambung dia, Pimpinan MPR akan bertemu dengan sejumlah ketua umum partai politik. Hari ini, Pimpinan MPR pada pukul 13.00 WIB direncanakan bertemu  Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Kemudian pukul 15.00 WIB dengan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Terakhir, pukul 19.30 WIB dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
"Harus diusahakan komunikasi politik, kita terus mengadakan pendekatan dan usahakan mencari waktu. Pokoknya kita usahakan terus, supaya semuanya cair. Artinya kan silaturahmi itu bisa diteruskan dengan yang lain, semuanya," pungkasnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar