Rabu, 15 Oktober 2014

Hatta Sebut Perbedaan Dirinya dan Jokowi - JK Sudah Berakhir

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, mengaku akan hadir di acara pelantikan Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK), pada 20 Oktober mendatang di gedung MPR, Jakarta Pusat.
"Ini kehormatan bagi saya selaku Ketua Umum Partai, dan mantan Cawapres. Saya rasa ini tradisi yang bagus, undangan ini tentu buat saya wajib untuk hadir," kata Hatta saat menerima kedatangan pimpinan MPR, di kediamannya, di komplek Golf Mansion, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/10/2014).
Dalam kesempatan tersebut mantan Calon Wakil Presiden itu menyampaikan harapannya agar acara pelantikan itu bisa berjalan lancar. Selain itu ia juga menegaskan bahwa perbedaan antara dirinya dan Jokowi - JK sudah berakhir.
"Bahwa ada masanya kita berkompetisi, ada masanya kita mengakhiri kompetisi bersatu, tradisi itu harus kita bangun, dan membuat kita kuat," ujarnya.
Berakhirnya kompetisi tersebut kata dia sudah ia tunjukkan dengan menemui Jokowi di kediaman Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh bulan lalu, untuk memberi ucapan selamat.
Usai menerima Ketua MPR, Zulkifli Hasan dan tiga orang wakilnya, EE.Mangindaan, Osman Sapta Odang dan Mahyudin, kepada wartawan Hatta menyebutkan dirinya juga sudah memerintahkan seluruh kader PAN di parlemen, untuk ikut menyukseskan pelantikan 20 Oktober nanti.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar