Rabu, 15 Oktober 2014

Belum Ada Janji Pertemuan Jokowi-Prabowo

Usai bertemu dengan Ketum Golkar Aburizal Bakrie alias Ical Alias ARB, Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berencana melanjutkan safari politiknya ke Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang menjadi rivalnya saat Pilpres 2014 yang lalu. Namun, pihak Prabowo belum ada janji pertemuan tersebut.
"Belum ada janjian, kita tunggu saja," kata Waketum Gerindra Edhy Prabowo seperti yang dikutip detikcom, Rabu (15/10/2014).
Edhy pun belum bisa memastikan apakah Prabowo akan mau menemui mantan rivalnya tersebut. "Wah itu tergantung Pak Prabowo ya," ucapnya.
Safari politik dengan ketum parpol ini sebagai bagian dari komunikasi Jokowi jelang pelantikan sebagai presiden 20 Oktober 2014 mendatang. Salah satu mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto mengatakan bahwa upaya untuk bertemu Prabowo sudah dilakukan namun jadwal pertemuannya belum ditentukan.
"‎Komunikasi sudah dilakukan tapi belum ada konfirmasi. Semua tergantung jadwal keduanya (Prabowo dan Jokowi)," ucap Andi.  [detik]

1 komentar:

  1. Pak Jokowi adalah seorang negarawan yang tulus dan rendah hati, siapapun akan dia temui bersilaturahmi, apalagi ketum partai untuk kebaikan bangsa dan negara yang akan menyejukkan dan meneduhkan suasana batin di masyarakat. Masyarakat sudah damai dan bersatu padu melakukan akfifitasnya masing2.

    BalasHapus