Selasa, 08 Juli 2014

Sore Ini, Ibunda Jokowi Gelar Doa Bersama

Ibunda calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo, Hj Sujiatmi Notomiharjo, akan mengadakan buka puasa dan salat hajat bersama anak yatim, Selasa (8/7/2014) sore. Acara akan digelar di rumah Ibunda pria yang akrab disapa Jokowi ini di Jalan Plered Raya, Nomor 9 A, Sumber, Solo.
"Selain untuk berbagi rizki dgn anak yatim di bulan ramadan, acara ini tentu saja untuk mendoakan kemenangan Jokowi-JK besok saat Pilpres," ujar Anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK dari Partai NasDem, Eva Yuliani, saat dihubungi Metrotvnews.com, Selasa (8/7/2014).
Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB nanti akan diawali doa bersama dan dilanjutkan buka puasa. Selesai salat Isya dan tarawih, akan ada istighosah dan salat hajat yang dipimpin para kiai.
"Tidak ada persiapan khusus dari pihak keluarga untuk acara ini. Karena sebenarnya yang meminta diselenggarakan acara ini adalah para tetangga dan tim sukses," tambah Eva.
Menurut Eva, saat ini keluarga dan Ibunda Jokowi sedang dalam keadaan berserah. "Apapaun hasilnya besok, keluarga akan menerima.  Saat ini kami hanya bisa berdoa dan mengharap kemenangan," terangnya.
Selain keluarga dan anak yatim, acara nanti sore juga akan dihadiri para kiai di wilayah Solo Raya, tetangga, kerabat, relawan, dan Tim Pemenangan Jokowi- JK.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar