Selasa, 08 Juli 2014

Pada Saat Umroh Itulah Tanda-tanda Kemanangan Jokowi Datang

Ibadah umroh yang dilakukan Joko Widodo (Jokowi) di masa tenang jelang pemilu presiden dikritik sebagai pencitraan. Terlebih, Jokowi melaksanakan umroh dalam waktu singkat.
Namun, kubu pendukung calon presiden (capres) yang dikenal dengan sebutan Jokowi itu justru melihat ada tanda-tanda kemenangan dari perjalanan umroh itu.
Anggota Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Zuhairi Misrawi mengatakan bahwa capres yang didukungnya justru mendapatkan energi positif dari perjalanan umroh bersama mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi itu.
Perjalanan umrah yang singkat tidak mengurangi esensi, karena syarat dan rukun umrah sudah dilakukan dengan sempurna. Apalagi selama melaksanakan ibadah umrah, Jokowi didoakan oleh para ulama Mekkah dan Madinah, di samping sambutan yang luar biasa dari warga Indonesia di kedua Kota Suci umat Islam itu, kata Zuhairi di Jakarta, Selasa (8/7).
Menurutnya, Jokowi memanjatkan doa di depan Kabah dan makam Rasulullah SAW yang semakin menguatkan tekad untuk mengemban tampuk kepemimpinan nasional. Karenanya, Zuhairi semakin yakin bahwa capres yang berpasangan dengan Jusuf Kalla akan mendapat amanah dari sebagian besar rakyat untuk memimpin Indonesia.
Apalagi dukungan terus mengalir. Hasil exit poll di luar negeri menggambarkan rakyat menghendaki perubahan dan pemimpin yang benar-benar melayani mereka, pungkas pria asal Madura itu.  [jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar