Selasa, 08 Juli 2014

Jokowi Akan Jadi Bapak Bangsa

Hasil survei Charta Politika yang menempatkan Jokowi-JK akan memenangkan Pilpres besok, 9 Juli 2014, ditanggapi antusias oleh politisi PDIP, Maruarar Sirait. Pria yang akrab disapa Ara ini bahkan menjelaskan tindakan Jokowi jika memenangkan Pilpres.
"Jokowi sudah bilang akan ada rekonsiliasi nasional. Dia akan menjadi bapak bangsa dan dia meyakinkan itu," ujar Ara menegaskan di Hotel Sofyan Jl Cut Meutia Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/7/2014).
Ketua DPP PDIP ini juga meyakinkan bahwa Jokowi jika terpilih akan merangkul seluruh elemen rakyat dan golongan yang ada. Bahkan Ara menegaskan Jokowi tidak akan maju menjadi Ketua Umum PDIP menggantikan Megawati Soekarnoputri.
"Dia akan jadi presiden dan tidak akan jadi ketua PDIP," ujar Ara mengulangi pernyataannya tersebut hingga tiga kali.
Hasil survei Charta Politika menempatkan Jokowi unggul atas Prabowo dengan elektabilitas 49,2 persen banding 45,1 persen. Hasil survei ini menurut Fadel Muhammad selaku anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta, tidak jauh berbeda dengan hasil internal.
Bahkan Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya, meramalkan esok akan menjadi milik Jokowi. “Jokowi akan unggul 4-8 persen," ucap Yunarto.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar