Selasa, 08 Juli 2014

Di TPS Inilah Presiden RI ke-7 Memulai Debutnya

Persiapan guna menyambut pemilhan umum presiden (pilpres), besok 9 Juli 2014, sudah mulai terlihat. Yang paling mencolok adalah persiapan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), tak terkecuali di TPS 17 dan 18 yang berlokasi di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.
Rencananya calon presiden (capres) nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan hak pilihnya pada TPS 18 di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.
Menurut pantauan awak media, terlihat tiga buah tenda yang berdiri di area Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.
Dua tenda yang didirikan, merupakan tenda yang digunakan untuk TPS 17 dan 18. Sedangkan salah satu tenda yang berada diantara dua tenda tersebut, masih terdapat beberapa material bangunan yang akan digunakan untuk kepentingan TPS nantinya.
Saat ini, di dalam kedua tenda di masing-masing TPS tersebut telah dihuni beberapa meja dan kursi, yang akan digunakan untuk pemilihan besok. Terlihat juga garis pembatas yang dipasang di sekeliling TPS tersebut.
Persiapan dari TPS ini sendiri, masih belum selesai secara keseluruhan. Hanya terdapat tenda dan meja serta lampu-lampu yang sudah menerangi tenda-tenda tersebut.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar