Selasa, 08 Juli 2014

Kabar dari Jokowi: Tiba di Tanah Air Tercinta

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba kembali ke Jakarta usai menjalankan ibadah umroh. Dengan mengenakan baju koko putih, celana panjang hitam dan peci hitam, dia tiba di terminal 2E Bandara Soekarno Hatta pada pukul 09.18 WIB., Selasa (8/7/2014).
Jokowi mengaku, saat umroh dia juga berdoa agar pilpres yang akan berlangsung besok berjalan lancar.
"Ya tentu saja kita berdoa untuk bangsa negara, kelancaran pilpres besok pagi. Kedua ya kita pasrah tawakal kepada Allah kita berserah diri karena apapun hakikatnya Allah yang mengatur," jelasnya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (8/7/2014).
Meski mendapatkan pengawalan polisi, warga tetap berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama. Beberapa warga meneriakan nama Jokowi dan nomor urut sebagai peserta Pilpres.
"Semoga berkah, Pak Jokowi," kata salah satu warga.
Jokowi membalasnya dengan senyum. Jokowi tak banyak bicara, termasuk saat diwawancara wartawan perihal umrohnya.
Dia menambahkan, ibadah umroh ini bukan yang pertama kali dilakukannya. Namun, Jokowi mengaku tidak ada perbedaan selama perjalanan umroh ini.
Saat tiba, Jokowi ditemani keluarga dan beberapa tokoh-tokoh politik partai koalisi. Di antaranya ada Ketua Fraksi PKB di DPR RI Marwan Jafar, Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah, Sekretaris 1 Tim Kampanye Jokowi-Jusuf Kalla (JK) Akbar Faizal. Turut menyambut kedatangan Jokowi adalah Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo. Sekitar pukul 09.33 WIB, Jokowi meninggalkan bandara dengan Kijang Innova putih bersama istrinya Iriana.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar