Selasa, 08 Juli 2014

Pemain AS Roma Ikut Dukung Jokowi

Kharisma Joko Widodo tak hanya bergema di dalam negeri. Pesona calon presiden yang karib disapa Jokowi itu juga bergaung di luar negeri. Sederet pesohor turut menyampaikan dukungannya pada Jokowi dalam Pemilihan Presiden nanti.
Terbaru, gelandang AS Roma, Radja Nainggolan turut memberikan dukungan pada mantan Walikota Solo itu. Pria berdarah Batak itu menyampaikannya melalui akun jejaring Twitter.
“Hi Indonesians! I heard that you will vote for a new president tomorrow. Use your voice, every vote counts! #Jokowi9Juli,” tulis Nainggolan, Selasa (8/7/2014).
Mantan pemain Cagliari itu juga meretweet beberapa mention yang ditujukan kepadanya. Salah satunya datang dari akun yang menggunakan nama @aditwirya.
“@aditwirya: @OfficialRadja glad to hear that from you radja. Jokowi is one of the candidate, and he is man of the people.”
Nainggolan memang bukan nama asing di Indonesia. Meski berkewarganegaraan Belgia, Nainggolan memiliki darah Batak. Gelandang nyentrik itu juga pernah berkunjung ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar