Selasa, 08 Juli 2014

Ibu Jokowi Optimistis Anaknya Menang Pilpres 2014

Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, berharap anaknya diberikan ketenangan dan kekuatan dalam menghadapi pelaksanaan Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014. Apapun keputusannya nanti, kata Sujiatmi, itu merupakan yang terbaik untuk keluarga.
"Saya selalu mendoakan anak-anak saya. Kami sudah siap menang, siap pula untuk kalah. Apapun hasilnya besok, harus disyukuri karena itu merupakan ketentuan Allah," katanya dalam acara doa bersama anak yatim yang diadakan di kediamannya, Jalan Preled Raya, Nomor 9A, Sumber, Solo, Jawa Tengah, Selasa (8/7/2014).
Ibunda Calon Presiden 2014 itu juga berpesan agar anaknya bisa menghadapi segala macam tantangan yang ada dengan tenang dan damai. Dirinya juga optimistis, Jokowi akan memenangi Pilpres 2014.
"Saya optimis 50% lebih suara akan mendukung anak saya," tambah Sujiatmi.
Ditanya komunikasi dengan Jokowi mendekati pelaksanaan pilpres, Sujiatmi mengaku anaknya itu belum menghubunginya sepulang dari umroh.
"Tapi saya yakin, sebentar lagi (Jokowi) pasti nelepon. Sekarang ini memang belum, tetapi nanti kalau waktunya, pasti telepon saya," pungkas Sujiatmi.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar