Kamis, 03 Juli 2014

Jokowi Merasa Dihina Habis Jika Dikatakan PKI

Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo menyesalkan adanya tudingan bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merupakan antek Partai Komunis Indonesia (PKI).
Secara pribadi, pria yang akrab disapa Jokowi ini merasa terhina dengan tudingan itu. "Ini penghinaan besar bagi saya pribadi, masuk ke orang tua dan keluarga juga," ujar Jokowi di Holiday Inn, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014).
Jokowi mengatakan, dirinya selama ini sudah merasa sabar dengan banyaknya tudingan dan fitnah yang merebak jelang Pemilihan Presiden tahun 2014.
"Sebenarnya kami kurang sabar apa sih? Kurang sabar apa? Sejak awal pertama kita diamkan, malah lama-lama menuduh PKI," kata Jokowi.
Mantan Wali Kota Solo ini menegaskan dirinya selama ini telah membuka secara gamblang mengenai latar belakangnya, keluarganya kepada publik.
"Kalau dituding, media sudah tahu semua kan. Keluarga saya, rumah saya, orang tua saya, siapa mereka. Apalagi yang harus saya jelaskan. Begitu sangat terbukanya kita ini. Asal ya media jangan ikut manas-manasin aja," kata Jokowi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar