Kamis, 03 Juli 2014

Kampanye di Tegal Lega Bandung


Ribuan massa HKTI pimpinan Oesman Sapta menyambut meriah kehadiran capres Joko Widodo (Jokowi) dalam kampanye terbuka. Jokowi pun berpesan kepada para petani untuk tetap produktif.
"Bapak-bapak, Ibu-ibu yang punya sawah produktif, jangan dijual ya sawahnya! Nanti kalau dijual malah dijadikan pabrik. Kalau sudah jadi pabrik nanti petani kerja apa?" ujar Jokowi di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014).
Jokowi juga menyatakan bahwa dirinya akan memuliakan petani nantinya. Pupuk akan disubsidi sehingga petani tak keberatan modal.
"Pokoknya petani harus dipertahankan. Petani yang sudah punya sawah harus ada air irigasinya biar bisa produktif," imbuh Jokowi.
Kelakar-kelakar juga terlontar manakala pria asli Solo itu manggung. Tawa gembira para relawan dan massa HKTI bersautan memeriahkan suasana.
"Saya sama sampeyan wajahnya sama ndak? Wajah kota apa ndeso? Kalau wajah saya ndeso terus ada yang bilang orang desa itu bodoh berarti kan menghina orang desa ya? Mau orang desa di hina-hina?" ucap Jokowi.
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua HKTI Oesman Sapta, Guruh Soekarnoputra, politisi senior Golkar Ginanjar Kartasasmita, Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait, Ketua DPP PKB Marwan Jafar, dan Jubir Jokowi-JK Anies Baswedan.   [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar