Sabtu, 07 Juni 2014

Wanda: Jokowi Sosok yang Sederhana

Selebritis dan juga politisi Partai Amanat nasional (PAN) Wanda Hamidah mengatakan Joko Widodo atau yang karib disapa Jokowi adalah sosok yang sederhana.
"Jokowi yang saya kenal adalah sosok yang memiliki kesederhanaan dan juga keramahan," ujar Wanda saat deklarasi Gerakan Jari Tengah Ungu, di Manggarai, Jakarta, Sabtu (7/6/2014).
Wanda mengatakan dirinya tahu dan bisa menilai Jokowi karena sering bertemu pada saat rapat mitra kerja antara DPRD dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
" Beliau (Jokowi) kan Gubernur, saya anggota DPRD yang merupakan mitra kerja jadi sering bertemu, selain itu sering juga bertemu dalam meeting informal, terakhir ramah tamah di kediaman beliau beberapa kali" ujar Wanda.
Wanda mengatakan selain sederhana, Jokowi merupakan sosok yang bisa membawa amanah dan harapan warga ketika memimpin suatu tempat seperti yang terjadi di Solo dan Jakarta.
"Jokowi tidaklah sempurna, namun melaui beliau sangat mungkin harapan dan cita cita warga terwujud, oleh karena itu saya lebih memilih posisi mendukung Jokowi" ujarnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar