Sabtu, 07 Juni 2014

Fungsionaris Golkar, Charles Bonar Sirait Dukung Jokowi-JK

Satu lagi kader Partai Golkar menyatakan dukungannya terhadap calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo. Presenter dan pembawa acara Charles Bonar Sirait resmi memutuskan mendukung Jokowi-JK, Sabtu (7/6/2014)
"Keputusan sudah bulat, saya sudah lama memperhatikan dan mengamati rekam jejak Jokowi, bahkan sejak masih menjadi Walikota Solo saya sudah mengamatinya," ujar Charles melalui keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Sabtu (7/6/2014).
Charles menilai ada kelebihan dalam diri Jokowi yang memang diperlukan bangsa ini. "Efisien bicara, banyak bekerja," tegas Charles.
Generasi muda, tambah pria yang juga aktif menulis buku ini, senang melihat pemimpin yang tak berjarak dengan rakyat, suka bekerja, berani melakukan terobosan, serta punya perhatian tinggi dalam pemberdayaan sumber daya manusia dan pendidikan.
Charles juga menangkap jawaban cerdas mantan Wali Kota Solo itu dalam sosialisasi Forum Pengusaha beberapa waktu lalu. Untuk membenahi produktivitas bangsa ini, yang harus disentuh terlebih dahulu adalah pendidikan generasi muda. "Itu betul," tambahnya.
Tak hanya melihat sosok Jokowi, Charles juga melihat sosok mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla. JK dinilai berkompeten sebagai pemimpin. Rekam jejaknya pun sudah jelas dan terbukti.
"Kalau ada kader dan seniornya dari Partai Golkar yang maju, saya sebagai anak muda dan juniornya wajar mendukung beliau," ujar Penerima Panasonic Award Tahun 1999 ini.  [Oje/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar