Sabtu, 07 Juni 2014

Ke Masjid Kramat Empang, Jokowi Disambut Ratusan Warga

Setelah melakukan klarifikasi di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), calon presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kampanye dengan mengunjungi Masjid Kramat Empang di Bogor Selatan, Jawa Barat.
Jokowi tiba sekitar pukul 11.50 WIB, Sabtu (7/6/2014), disambut ratusan warga dan pendukungnya. Kedatangan dia juga disambut Habib Abdullah bin Husein Alattas.
Ketika Jokowi turun dari mobil, desak-desakan pun tak terelakkan. Masyarakat saling berebut untuk melihat dan berjabat tangan dengan mantan Wali Kota Soilo ini.
Masyarakat yang hadir saling berteriak menyambut kedatangan Jokowi. Tidak hanya orang tua, anak-anak pun ikut menyaksikan dan meneriakkan “Jokowi Presiden”, "Hidup Jokowi”, dan “Pilih nomor dua".
Selanjutnya Jokowi bertemu dengan Habib Abdullah dan beberapa habib lainnya. Jokowi juga berziarah di makam yang berada di sekitar kompleks Masjid An-Nur. Jokowi memanjatkan doa di makam Habib Abdullah bin Mukhsin Alattas yang dikenal dengan Habib Kramat Empang.
Agenda Jokowi berikutnya adalah mengunjungi kantor redaksi Radar Bogor dan bertemu masyarakat di Lapangan Siaga, Bojong Gede.  [Jri/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar