Sabtu, 07 Juni 2014

Khofifah : Kampanye Hitam Dilakukan Calon yang Tidak Percaya Diri

Ketua Umum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa menyesalkan adanya  black campaig atau kampanye hitam menjelang pelaksanaan pilpres.
Kampanye hitam itu hanya dilakukan orang yang tidak percaya diri dengan kemampuan kandidatnya.
Black campaig yang mendiskreditkan salah satu calon itu seperti munculnya peredaran tabloit Obor yang menjelekkan salah satu kandidat.
Tabloit ini banyak dibagi-bagi ke sejumlah pondok pesantren yang ada di Jatim.
"Kami bersyukur banyak warga NU yang tabayun terkait adanya pemberitaan tabloit yang berisi kampanye hitam. Karena isi pemberitaannya banyak yang fiktif," ungkap Khofifah Indar Parawansa, di hadapan ratusan ibu-ibu Muslimat NU di Islamic Center Masjid Faridah Angullia, Banyakan Kabupaten Kediri, Sabtu (7/6/2014).
Maraknya kampanye hitam pada masa kampanye pilpres itu sangat disesalkan. Karena yang terjadi justru menjelekkan calon lain daripada menyampaikan keunggulan dan kelebihan calonnya.
Khofifah sendiri sangat optimistis figur cawapres Jusuf Kalla yang juga merupakan mustasyar PB NU bakal menjadi magnet bagi warga NU.
"Indentifikasinya sangat mudah, NU milik NU. Kader NU tidak usah bingung," jelasnya.
Sebagai warga NU, hanya JK yang dapat dititipi tahlil dan qunut serta pemimpin yang dapat diharapkan untuk kemajuan dan  keberlanjutan NU ke depan. 
"Kami titip supaya mengabarkan ini kepada suami ibu-ibu di rumah," ungkapnya.
Sementara saat berceramah di hadapan ratusan ibu-ibu Muslimat NU Kabupaten Kediri, Khofifah juga menjelaskan latar belakang capres Jokowi dan keluarganya.
"Kami sudah mengecek langsung di Solo, keluarga Pak Jokowi juga warga NU. Kalau sholat datang lebih awal di belakang imam," jelasnya.
Kegiatan Khofifah menyapa warga Muslimat NU juga dihadiri Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno, KH Zamroji serta pengurus Muslimat NU Kabupaten Kediri.
Ratusan ibu-ibu Muslimat sambil lesehan menyimak pidato Khofifah.  [tribun]

2 komentar:

  1. prabowo mirip atau TDK mirip Soekarno BKN ukuranX : pokokX prabowo TDK m'JIWA'i beliau!

    warga dan Pejabat di Jakarta Sulit Di-atur, Ahok Berang : anakBuah probowo yg BNYK omong tp wkt d'kasi k'sempat'n m'BUKTI'k k'WIBA'n / k'PANDAI'n malah dia BODOH tp pny karakter b'JIWA rakyat [1 k'lebih'n dr prabowo , yg pikir semua rakyat bisa d'beli dgn $ haram ... $ dr rejim dl , dr mn-ya? --- t'msk partai islam yg mata $ , ketum jd t'sangka]

    BalasHapus
  2. Bagi saya mau kampanye hitam, kampanye negatif, atau jenis kampanye apapun tak jadi soal. Saya percaya bahwa Tuhan akan memilih yang terbaik untuk bangsa Indonesia ini. Jangan lupa keadilan Tuhan bukanlah seperti keadilan manusia. Tuhan bertindak dengan caranya sendiri yang misterius. Ave. Ole.

    BalasHapus