Sabtu, 07 Juni 2014

Kunjungi DPC PDIP Cibinong

Dari Bogor, capres Jokowi tancap gas ke Cibinong. Jokowi mengunjungi posko BP Pemilu 2014 di kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor di Cibinong.
Mantan Walikota Solo itu tiba sekitar pukul 18.00 WIB Jl Tegar Beriman Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (7/6/2014). Jokowi langsung berpidato di depan ratusan pendukungnya di halaman kantor DPC PDIP.
"Merdeka!" kata Jokowi mengawali pidatonya.
Jokowi mengingatkan kadernya untuk bekerja dalam waktu yang sangat sempit. Bahkan, Jokowi memerintahkan kader untuk mengunjungi warga dari pintu ke pintu.
"Seluruh kader datangi warga dari pintu ke pintu, door to door. Karena kekuatan kita hanya di situ. Kalau dibandingkan masalah keuangan dan besarnya koalisi partai, kita kalah. Tapi saya yakin, kita punya kader dan relawan yang militan," kata Jokowi.
Jokowi memerintahkan kader PDIP untuk mencatat dukungan warga. Dia juga meminta kader untuk tidak menyerah bila warga masih ragu memilih Jokowi-JK.
"Kalau sudah datang catat, misalnya Pak Agus mendukung, ragu, atau tidak. Kalau ragu besok didatangi lagi biar nggak ragu, udah gitu saja. Hanya itu yang saya titipkan, nggak ada pekerjaan lain," tuturnya.
Jokowi tidak meminta hal lain dari kader PDIP. "Nggak usah banyak-banyak. Hanya itu, dari rumah ke rumah, pintu ke pintu, orang ke orang," wanti-wanti Jokowi.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar