Sabtu, 07 Juni 2014

Prabowo Apa Adanya, Jokowi Gila Pencitraan

Capres nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi) menyindir capres nomor urut 1, Prabowo Subianto sebagai kandidat yang gemar hidup mewah dan hanya merakyat lima tahun sekali. 
Gubernur DKI Jakarta nonaktif tersebut juga menyentil, kegemaran Prabowo yang selalu kampanye di hotel sebagai hal yang tidak merakyat. Berbeda dengan dirinya yang memilih kampanye di kampung hingga dekat dengan rakyat.
Merasa bosnya disindir, Fadli Zon sontak angkat bicara. Menurut wakil ketua umum Partai Gerindra itu, Prabowo bukan termasuk tipe manusia yang gemar pencitraan.
Dia menyatakan, ketua dewan pembina Gerindra tersebut selalu tampil apa adanya.
Dia mencontohkan, ke mana-mana Prabowo selalu menggunakan mobil Lexus dengan plat nomor B 17 PSD. Pun ketika daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), mantan panglima Kostrad itu juga menaiki kendaraan yang sama.
"@Prabowo08 apa adanya. Mobilnya Lexus ya pakai Lexus, yang penting bukan hasil korupsi. Yang gila pencitraan: mobilnya apa terus naik bajaj :)," katanya melalui akun Twitter, @fadlizon.
Meski tidak menyebut nama, kicauan Fadli pasti ditujukan kepada Jokowi. Pasalnya, mantan wali kota Solo itu tengah ramai dibicarakan di media sosial lantaran dua kali ke gedung KPU, menggunakan bajaj dan sepeda ontel.
Oleh pendukungnya, perbedaan kendaraan kedua capres ketika datang ke KPU dijadikan bahan kampanye bahwa Prabowo termasuk yang gemar hidup mewah dan Jokowi tipe yang merakyat.
Namun, ketika beredar foto Jokowi dan juru bicara pasangan Jokowi-JK, Anies Baswedan tengah duduk nyaman di pesawat carter mewah, pendukungnya masih berusaha membela tokoh idolanya.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar