Sabtu, 07 Juni 2014

Agenda Jokowi Hari Ini

Juru bicara tim pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Eva Kusuma Sundari, mengatakan hari ini Jokowi dijadwalkan akan menghadiri sejumlah pertemuan. "Jokowi akan keliling-keliling di sejumlah tempat," kata Eva saat dihubungi, Sabtu (7/6/2014).
Kegiatan Jokowi akan diawali dengan mendatangi kantor Badan Pengawas Pemilu. Jokowi ke Bawaslu untuk mengklarifikasi dugaan curi start kampanye yang dituduhkan Bawaslu.
Sekitar pukul 11:00, Jokowi dijadwalkan akan menghadiri pertemuan dengan para habib di Empang Bogor dan dilanjutkan dengan salat Zuhur bersama. Siangnya, sekitar pukul 13:30 WIB, Jokowi menghadiri kampanye terbuka di Bojong Gede dengan pengerahan massa sekitar 5 ribu orang.
Sore harinya, Jokowi bakal berpindah ke daerah Cibinong, Jawa Barat. Pada pukul 15:00, Jokowi bakal berkunjung ke sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Cibinong dan mengikuti pernyataan dukungan seribu orang ulama. Jokowi juga dijadwalkan menunaikan salat Ashar berjemaah di Masjid Baitul Faizin Pemda Cibinong.
Dari Masjid Baitul Faizin, Jokowi akan bertandang ke kantor DPC PDI Perjuangan Cibinong dan menghadiri pernyataan dukungan budayawan Sunda, pendekar silat, Paguron Jalak Banten, Badan Pembinaan Potensi Keluarga Banten, seniman debus, koalisi partai dan Barisan Benteng Raya Pajajaran. Acara ini rencananya akan dihadiri sekitar 3 ribu peserta. Meskipun telah diagendakan, tidak menutup kemungkinan terjadi perubahan agenda tergantung kondisi aktual yang terjadi. [agna]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar