Senin, 09 Juni 2014

Prabowo Tak Akan Miris dengan Keberhasilan Jokowi

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tak akan pernah gentar menghadapi Capres Joko Widodo (Jokowi) yang akan memaparkan keberhasilan kinerjanya selama menjadi kepala daerah, baik di Surakarta dan Jakarta dalam forum debat kandidat.
"Saya kira itu bagus lah. Bisa dipaparkan saja," jelas Wakil Ketua Koalisi Merah Putih, Idrus Marham, di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (9/6/2014).
Namun, Idrus mengingatkan kubu Jokowi juga harus berani memaparkan berbagai masalah selama dia menjadi Wali Kota Surakarta dan Gubernur DKI Jakarta.
"Termasuk misalkan komunitas di Bengawan Solo yang menjadi korban, ini ada beberapa yang laporan ke sini. Termasuk yang monorail itu paparkan saja, monorail misalkan yang dicanangkan tapi informasinya belum ada kontrak, coba dipaparkan. Juga Blok G yang di Tanah Abang, pengusahanya banyak yang meninggalkan turun ke bawah. Saya kira kita mendorong itu supaya dipaparkan," harapnya.
Dia pun menyarankan, kepada Hatta Rajasa untuk memaparkan berbagai keberhasilannya selama memimpin berapa posisi di kementrian.
"Termasuk juga pak Hatta sebagai mantan Menko Perekonomian, sebagai mantan Mensesneg, mantan Menhub juga memaparkan apa yang sudah dikerjakan. Itu akan terlihat prestasi-prestasi yang sudah dicapai. Saya kira bagus supaya pemaparan visi ini mencerminkan dari track record para pemimpin," pungkasnya. [ful/inilah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar