Senin, 09 Juni 2014

Demi Menang Debat Nanti Malam, Hari Ini Semua Capres Rehat

Hari ini Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Jokowi-Jusuf Kalla akan mengikuti debat kandidat capres-cawapres. Tema debat kali ini adalah pembangunan demokrasi, pemerintahan yang bersih dan kepastian hukum. Debat dijadwalkan akan dimulai pukul 19.30 WIB di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.
Jika biasanya mereka keliling Indonesia untuk kampanye, demi untuk mempersiapkan debat kedua pasangan itu memilih rehat sejenak. Kedua pasangan itu hari ini tidak ada aktivitas blusukan.
Informasi yang beredar, Senin (9/6/2014) Prabowo Subianto hari ini tidak ada aktivitas kampanye ke daerah. Begitu juga dengan Hatta Rajasa. Keduanya saat ini tengah mempersiapkan materi untuk acara debat malam ini.
Beberapa hari lalu Hatta menegaskan dirinya siap mengikuti debat kandidat. "Siap, sangat siap," katanya.
Pasangan Jokowi-JK juga sama. Bahkan Jokowi sudah mempersiapkan diri sejak kemarin. Jokowi secara khusus berdiskusi dengan tiga tim suksesnya; Sukardi Rinakit, Andrinof Chaniago, dan pengamat politik dari UGM Ari Dwipayana.
Jokowi mengakui diskusi dengan tiga pengamat itu dalam rangka persiapan debat. "Ya tadi bikin persiapan buat debat," katanya.  [has/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar