Senin, 09 Juni 2014

Komentar Poempida: Jokowi-JK Berhasil Menjawab secara Substantif dan Implementatif

Anggota tim sukses pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK), Poempida Hidayatulloh, mengatakan debat para calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Senin (9/6) malam, telah menunjukkan kepada publik karakter masing-masing pasangan capres-cawapres.
Masyarakat sekarang tidak akan ragu lagi dalam menentukan pilihannya.
Keragu-raguan yang ada telah dijawab dengan kejutan-kejutan dari Jokowi-JK.
"Saling respek dan menghormati antara pasangan capres-cawapres nomor 2 sangat terlihat dalam merespon berbagai isu yang diangkat dalam acara debat tadi malam," kata Poempida di Jakarta, Selasa (10/6) pagi.
Ia menjelaskan pasangan Jokowi-JK yang mendapat nomor urut 2 ini berhasil mengangkat jawaban-jawaban yang sangat substantif dan implementatif.
Menurutnya, pengalaman adalah guru yang paling baik. Tidak ada keraguan yang tersirat dari Jokowi-JK dalam memaparkan jawaban dari perspektif pengalaman yang sudah mereka alami.
Dia menegaskan pasangan No. 2 pun terlihat menjadi pemimpin yang dialogis dan dapat memberikan keteladanan. Kemampuan komunikasi yang baik diiringi dengan kerendahan hati dan kesantunan menjadikan Jokowi-JK sangat layak memimpin Indonesia ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar