Senin, 09 Juni 2014

Pengusaha Butuh Capres-Cawapres yang Bisa Ubah Negara Jadi Produktif

Untuk mewujudkan Indonesia yang maju, saat ini masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan oleh bangsa Indonesia. Perkembangan sumberdaya manusia dan alam kita masih jauh dari maksimal.
Karena hal tersebut Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Raja Sapta Oktohari menilai semua sektor butuh peningkatan yang signifikan untuk berdiri tegak diantara negara-negara Asia Tenggara dan global.
Okto berharap capres-cawapres yang akan jadi pemenang bisa merubah Indonesia jadi negara produktif bukan konsumtif.
"Indonesia harus jadi bangsa produktif bukan konsumtif. Kita harus mampu menjadi sentral produksi negara dunia untuk produk halal, maritim dan lain," ujar Okto, Senin (9/6/2014).
Untuk mencapai semua cita-citanya, Indonesia butuh pemimpin yang popularitasnya bukan karena kemasan dan bentuk-bentuk komunikasi politik saja. Namun karena visi, misi, serta gagasannya dalam membangun Indonesia di masa akan datang.
“ Media harus mengedukasi pemilih agar menjadi pemilih rasional bukan pemilih emosional,” pesan Okto.
Maka di usianya yang ke 42, HIPMI menegaskan tekadnya untuk menjadi bagian dari perjuangan pembangunan ekonomi bangsa Indonesia. HIPMI akan menjadi perekat dan pendorong bangsa Indonesia dalam pembangunan kesejahteraan masyarakat.
“Kami sadar kami juga jauh dari sempurna tetapi telah menjadi komitmen kami sejak awal untuk menjadi garda terdepan dari pembangunan ekonomi bangsa Indonesia, serta akan menjadi perekat bangsa Indonesia, “ pungkas Okto.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar