Senin, 09 Juni 2014

Jokowi Tidak Tahu Pertemuan Petinggi Polri dengan Relawannya

Calon presiden yang diusung oleh poros PDI Perjuangan Joko Widodo mengaku tidak mengetahui adanya pemberitaan mengenai pertemuan petinggi Polri dengan relawannya di restoran Kuningan, Jakarta Selatan.
"Itu saya enggak tahu," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi saat mengunjungi posko relawan di Jalan Sukabumi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2014).
Jokowi menjelaskan, dirinya tidak memantau seluruh relawan yang ada. Sebab, relawan yang mendukungnya tidak terpantau berapa jumlahnya.
"Relawan berapa ribu jumlahnya. Timses juga timses ada, tim media sendiri berapa banyak. Ini saja kantornya berapa banyak. Organisasi ini kan banyak. Ketemu untuk kepentingan urusan mereka atau apa," kata Jokowi.
Seperti diberitakan sebelumnya, anggota tim sukses Jokowi-JK, Trimedya Panjaitan, mengadakan pertemuan dengan petinggi Polri berinisial BG. Dalam pertemuan itu, ada juga mantan Kapolres Jakarta Utara dan seseorang yang diduga merupakan pengusaha.
"Jadi pada waktu itu, kemarin tepatnya, saya kebetulan lagi ada di Sate Senayan, Menteng, lagi rapat bersama pimpinan buruh. Saya melihat ada rapat BG dengan Trimedya, sebelahnya ada timsesnya Jokowi, ada yang saya kenal, ada juga mantan Kapolres Jakarta Utara dan satu orang Tionghoa, kayaknya pengusaha," kata Ketua Umum FSP BUMN Bersatu, Arif Poyuono, kepada Tribunnews.com, Minggu (8/6/2014).
Pertemuan tersebut, kata Arif, terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Arif juga mengaku sempat mengambil gambar adanya pertemuan rahasia tersebut. "Saya sempat ambil fotonya, Trimedya lagi bisik-bisik sama BG," ujar Arif.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar