Senin, 09 Juni 2014

Prabowo Siap Habisi Jokowi

Debat perdana capres-cawapres akan dilakukan nanti malam. Kedua pasang calon akan memaparkan visi misinya mengenai demokrasi, pemerintahan bersih, dan kepastian hukum, pada debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu.
Wakil Ketua Umum Partai Grindra, Fadli Zon mengatakan, Prabowo dan Hatta Rajasa santai dalam mempersiapkan materi debat malam ini.
Menurutnya, keduanya justru memilih bertemu dengan tokoh-tokoh nasional dan pimpinan ormas yang memberikan dukungan kepadanya.
"Hari ini banyak menerima tamu sekaligus mempersiapkan nanti malam kan mau ada debat ya capres dan cawapres. Banyak lah tamunya. Banyak lah, mulai dari pimpinan ormas juga ada dari tim untuk singkronisasi jadwal," jelas Fadli, di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.
Menurutnya Prabowo-Hatta tak memiliki strategi khusus untuk menghadapi Jokowi-JK dalam debat nanti malam. Sebab, debat bukanlah sebuah hapalan.
"Tidak ada strategi khusus, ini adalah suatu debat yang bukan hapalan. Jadi debat itu dari visi dan misi. Tidak ada training kepada Pak Prabowo. Saya kira Pak Prabowo dan Pak Hatta sudah sangat tahulah apa yang harus diomongkan dari ketiga topik itu. Mengenai demokrasi, pemerintahan bersih, dan kepastian hukum," jelasnya.
Fadli mengatakan timses hanya menjelaskan mekanisme aturan debat malam nanti kepada Prabowo-Hatta. Sementara soal materi debat diklaimnya sudah ada di luar kepala Prabowo-Hatta.
"Dari tim kami hanya menjelaskan mekanisenya, berapa menit untuk waktunya, sesi pertama apa, sesi kedua dan ketiga apa, sesi keempat apa. Tapi mengenai materi tidak kita jelaskan, karena saya rasa keduanya lebih tahu," jelasnya. [dan/merdeka]

1 komentar:

  1. Si Fadli gak tahu bahwa Pak Jokowi kemarin itu menyiapkan diri utk Debat Capres dg dzikir, sholat tahajjud dsb minta petunjuk Allah SWT karena beliau merasa tdk berhak sombong di atas muka bumi ini. Tentu sj Pak Jokowi kemarin itu banyak melakukan habluminallah di ruang tertutup yg tak tersentuh media. Astaghfirullah, gue jd riya' nih!

    BalasHapus