Rabu, 11 Juni 2014

Jokowi Kunjungi Tribun Jabar

Capres nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan dari Jakarta begitu tiba di Bandung langsung merapat ke kantor redaksi Tribun Jabar (Tribunnews.com Network) di Jalan Sekelimus Utara No 2-4 Kota Bandung, Rabu (11/6/2014).
Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak diterima oleh jajaran redaksi Tribun Jabar di ruang redaksi.
Hadir mendampingi Jokowi antara lain, Teten Masduki, Akbar Faisal, Marwan Jaffar, Gatot Tjahjono, dan Nanang Iskandar Masoem. Sedangkan dari jajaran redaksi Tribun Jabar turut menyambut Pemred Tribun Jabar Cecep Burdansyah, Redaktur Pelaksana Januar Pribadi Hamel, dan jajaran redaksi lainnya.
Dalam kesempatan itu Jokowi mengungkapkan beberapa hal terkait Indonesia ke depan. Menurut Jokowi, persoalan di setiap daerah hampir sama, termasuk di Jawa Barat.
Desa yang seharusnya menjadi soko guru, kata Jokowi, justru kini dijejali produk dari luar.
"Kami ingin ke depan desa bisa menjadi pusat produksi. Kami ingin memberdayakan desa. Pendidikan juga akan kami evaluasi, kurikulumnya harus memiliki orientasi yang jelas," kata Jokowi, saat berbincang dengan awak redaksi Tribun Jabar.
Seusai dari kantor Tribun Jabar, Jokowi dan rombongan kemudian menuju Rumah Makan Cibiuk yang lokasinya tak jauh dari kantor Tribun Jabar. Jokowi dan rombongan berjalan kaki dari kantor Tribun Jabar menuju ke rumah makan Sunda tersebut.
Rencananya selama berada di Kota Bandung, Jokowi akan menghadiri acara tentang kelautan di Gedung Merdeka. Selanjutnya merapat ke kantor DPD PDIP Jabar. Dan setelah itu akan hadir di Lapangan Tegallega untuk menemui para pendukungnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar